Lowongan kerja atau loker adalah kebutuhan wajib atau hal yang sangat dicari setiap orang termasuk lulusanan SD, SMP. SMA, S1 bahkan S2. Mengingat pentingnya hal ini Voiceindonesia.eu.org berfokus dalam memberikan informasi terupdate seputar dunia kerja yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Voiceindonesia bukan merupakan agency job seeker, namun kami adalah seorang blogging yang ingin membantu menyampaikan informasi kerja dan mempermudah bagi pencari kerja dalam menemukan kerjaan impian mereka. Sejauh ini kami telah membantu menyampaikan ribuhan jenis pekerjaan kepada para pencari kerja dalam segala bidang seprti bidang BUMN, Perusahaan, NON pegawai, wirausaha dan UMKM lainnya.

Lowongan Kerja Loker BUMN Terbaru PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Maret 2022

Lowongan Kerja PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) - PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) adalah anak usaha dari PT Mayora Indah Tbk yang selalu berinovasi mengeluarkan produk baru. Setiap menampilkan iklan di televisi, slogan “Satu Lagi dari Mayora” selalu muncul di akhir iklan yang mengisyaratkan selalu ada produk baru dari salah satu pemain dalam industri makanan dan minuman di Indonesia itu. PT Tirta Fresindo Jaya bergerak dibidang produksi dan distribusi Air Mineral dalam kemasan dengan merek Le Minerale.

Saat ini PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Tahun 2022

Posisi:
Unit Head Management Trainee

Requirements:
  • Male, Max 28 years old
  • Min D3 of Law, Mechanical, Electro, Industry, Chemistry Engineering with Min GPA 3.00 out of 4.00
  • Fresh graduate are welcome to apply!
  • Has excellent leadership and communication skill
  • Able to communicate in English
  • Willing to be placed around Indonesia

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: