Lowongan kerja atau loker adalah kebutuhan wajib atau hal yang sangat dicari setiap orang termasuk lulusanan SD, SMP. SMA, S1 bahkan S2. Mengingat pentingnya hal ini Voiceindonesia.eu.org berfokus dalam memberikan informasi terupdate seputar dunia kerja yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Voiceindonesia bukan merupakan agency job seeker, namun kami adalah seorang blogging yang ingin membantu menyampaikan informasi kerja dan mempermudah bagi pencari kerja dalam menemukan kerjaan impian mereka. Sejauh ini kami telah membantu menyampaikan ribuhan jenis pekerjaan kepada para pencari kerja dalam segala bidang seprti bidang BUMN, Perusahaan, NON pegawai, wirausaha dan UMKM lainnya.

Lowongan Kerja Perusahaan Swasta

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) - PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berdiri sejak 1988 adalah salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba di Indonesia dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai 7 gerai per harinya. Terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Tahun 2022

Posisi:
Management Development Program (MDP)

S1/S2 – GPA 3.00 – Max. 25yo (S1) & 27yo (S2)

Available Jobs:
1. Human Resources (Law / Psychology / Management)
2. Project & Maintenance (Civil / Electrical / Mechanical Engineering)
3. Art & Design (Architect / Interior Design)
4. IT (Information Technology / Computer Sains)
5. Merchandasing (Economy / Math / Statistic / Engineering)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
vienna@indomaretgroup.com
Subject email: APPLY – Your Position – Your Name – University