Lowongan kerja atau loker adalah kebutuhan wajib atau hal yang sangat dicari setiap orang termasuk lulusanan SD, SMP. SMA, S1 bahkan S2. Mengingat pentingnya hal ini Voiceindonesia.eu.org berfokus dalam memberikan informasi terupdate seputar dunia kerja yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Voiceindonesia bukan merupakan agency job seeker, namun kami adalah seorang blogging yang ingin membantu menyampaikan informasi kerja dan mempermudah bagi pencari kerja dalam menemukan kerjaan impian mereka. Sejauh ini kami telah membantu menyampaikan ribuhan jenis pekerjaan kepada para pencari kerja dalam segala bidang seprti bidang BUMN, Perusahaan, NON pegawai, wirausaha dan UMKM lainnya.

Lowongan Kerja Perusahaan

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk berdiri di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc.

Pada 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 adalah sebesar Rp280,3 triliun.

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi.

Hingga tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk Tahun 2022

Posisi:
Corporate Development Analyst 2022

Deskripsi:
  • Berperan dalam berbagai inisiatif corporate development, diantaranya melakukan review terhadap industry landscape di Indonesia
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh proses dalam proyek yang ditugaskan (deal sourcing, market analysis, transaction structuring, dan execution of transaction)
  • Mengelola seluruh proses uji kelayakan sebelum transaksi
  • Menyusun dan melakukan review terhadap dokumen serta materi presentasi untuk keperluan internal & eksternal

Persyaratan:
  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan Ekonomi / Akuntansi / Keuangan dan sejenisnya
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja pada bidang konsultansi Merger & Acquisition (MA)
  • Memiliki kemampuan analisis finansial (financial modelling, valuation, accounting)
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik secara verbal maupun tertulis

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: