loker PT Askrindo

Tentang perusahaan BUMN PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PTAskrindo (Persero)

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PTAskrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Deskripsi Lowongan kerja BUMN

PT Askrindo (Persero) atau dari kata Asuransi Kredit Indonesia merupakan perusahaan didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, yang saat ini membuka lowongan kerja BUMN Maret 2022PT Askrindo (Persero).

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja BUMN Maret 2022, PT Askrindo (Persero) untuk fresh graduate dan posisi Underwriter, Claim Analyst, Reinsurer.

Persyaratan untuk Fresh Graduate:

1. S1/S2 dari universitas terkemuka bidang studi yang relevan lebih disukai: Ekonomi, Akuntansi (lebih disukai dengan Brevet Certified), Manajemen, Hukum, Desain Komunikasi Visual/DKV, Desain Grafis, Aktuaris, Matematika, dan Statistik.

2. IPK minimal

S1 : setara 3.00

S2 : 3.25 atau setara

3. Usia maksimal

S1 : 26 tahun

S2 : 28 tahun

4. Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor Anda dalam aplikasi (TOELF, IELTS) dan hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi dan berlaku maksimal satu tahun sejak tanggal dikeluarkan.

5. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang.

Persyaratan Underwriter, Claim Analyst, Reinsurer:

1. S1/S2 dari universitas terkemuka bidang studi yang relevan lebih disukai dengan Manajemen Asuransi (Lebih disukai dengan AAAIK Certified)

2. IPK:

S1 : 3.00 atau setara

S2 : 3.25 atau setara

3. Mahir berbahasa Inggris dan mengirimkan skor Anda dalam aplikasi (TOELF, IELTS) dan hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi dan berlaku maksimal satu tahun sejak tanggal dikeluarkan.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang.

Jika sesuai dengan persyaratan di atas, maka kirimkan lamaran ke Lowongan Pekerjaan - Askrindo. Pendaftaran paling lambat pada Minggu, 13 Maret 2022.