Lowongan Kerja BUMN PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J and T Express) Maret 2022
Lowongan Kerja BUMN PT Lima Dua puluh Nusantara Ekspress (J&T Express) Maret 2022

Tentang PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express).

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express). J&T Express atau lebih dikenal sebagai J&T adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015, bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini bergerak dalam bidang ekspedisi yang mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi.

Voiceindonesia.eu.org saat ini berfokus memberikan informasi seputar lowongan kerja swasta maupun BUMN serta anak perusahaan BUMN. Perusahaan BUMN dan swasta merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseeker dan pekerjaan impian masyarakat di Indonesia, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup dan menjamin keuangan di masa tua serta terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta.

Hal ini yang menarik para jobseeker baik lulusan baru maupun pengalaman untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan dan menjadi bagian dari karyawan BUMN maupun swasta.

Banyaknya jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN dan swasta ini membuat persaingan semakin sulit. Untuk itu kita menyadari bahwa pencar kerja menginginkan referensi lain dari informasi lowongan pekerjaan. voiceindonesia saat ini juga mengumpulkan informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan Swasta maupun Instansi Pemerintahan sebagai salah satu opsi pilihan bagi para pencari pekerjaan impian masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) Admin Operasional

Kualifikasi:

  1. Umur 20-28 tahun
  2. Belum menikah
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Memiliki kendaraan pribadi
  5. Menguasai Ms Office
  6. Siap ditempatkan di wilayah Bekasi & Cikarang
  7. Siap bekerja dibawah tekanan

Posisi 1

  • Walkin : 09.00-14.00

Lokasi:

  • Ruko Emerald Commercial Blok UA. Jl Bulever Selatan No 37 RT 005/RW 011 SUMMARECON, Bekasi Utara

Posisi 2