loker PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk

Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk - PT Garudafood Putra Putri Jaya (Garudafood) adalah perusahaan makanan dan minuman asal Indonesia yang dimiliki kelompok usaha Tudung. Selain Garudafood, Tudung Group juga menaungi SNS Group (PT Sinar Niaga Sejahtera, bergerak di bisnis distribusi dan logistik), PT Bumi Mekar Tani (BMT, fokus di bidang plantations), PT Nirmala Tirta Agung (NTA, bisnis air minum dalam kemasan bermerek Mayo), PT Dairyland Indonesia (DLI, memasarkan susu kemasan kaleng bermerek Prestine), dan Global Solusi Inti (GSI, di bidang pelayanan jasa pelatihan, seminar, event-organizer, dan konsultasi manajemen).

Perjalanan Garudafood berawal dari PT Tudung, berdiri di Pati, Jawa Tengah, pada 1958 di bisnis tepung tapioka. PT Tudung berganti nama menjadi PT Tudung Putrajaya (TPJ) Pada 1979. Pendiri perusahaan adalah mendiang Darmo Putro, mantan pejuang yang memilih menekuni dunia usaha setelah bangsa Indonesia merdeka.

Pada awal 1987, TPJ mulai menjual hasil produksi kacangnya dengan merk Kacang Garing Garuda, yang belakangan dikenal dengan sebutan ringkas: Kacang Garuda. Kacang Garuda meraih berbagai penghargaan sbb: Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) kategori kacang bermerek enam belas kali berturut-turut (2000–2015); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004–2015); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004–2007); Top Brand (2007–2015).

Saat ini PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Tahun 2022

Posisi:
ERP Financial & Planning Support Head

Jobdescription :
Provide system solutions, business improvement, troubleshooting & support for SAP & JDA systems especially SAP modules (SD, MM, WM, PP, QM) and Demand Supply Planning (JDA).

Qualifications:
  • Bachelor of Informatics Engineering / Information Systems / Information Management
  • Have at least 3 years experience in the same field
  • Have experience especially in the field of Supply Chain Management
  • Have the ability to lead a system implementation project (Project Management), especially SAP
  • Have experience in understanding and knowledge of SAP system especially SD, MM, WM, PP and QM modules.
  • Understand system integration and business processes at FMCG/manufacturing/distribution companies and provide system solutions that suit business needs

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
nurazizah.nurazizah@garudafood.co.id