loker PT Yamaha Motor Electronic Indonesia Maret 2022

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Electronic Indonesia - PT. Yamaha Motor Electronic Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi komponen listrik untuk sepeda motor, mobil salju, kereta golf, motor tempel, mesin serba guna di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2001 dan berbasis di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia.

PT Yamaha Motor Electronics Indonesia merupakan perusahaan manufaktur Indonesia yang bergerak dibidang industri komponen kendaraan bermotor roda dua, produk yang dihasilkan oleh PT. Yamaha Motor Electronics Indonesia berupa Rotor Assy dimana dalam melakukan proses produksinya perusahaan ini selalu menjaga kualitas produksinya sesuai standar yang telah ditentukan untuk menjaga daya saing dan loyalitas terhadap konsumen.

Saat ini PT Yamaha Motor Electronic Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Yamaha Motor Electronic Indonesia Tahun 2022

Posisi:
Staff Accounting

Responsibilities:
  • Making monthly tax return.
  • Making monthly reconciliation of VAT and Import Tax Article
  • Making equalization of WHT.
  • Support in making annual tax return of corporate tax.
  • Reporting to tax office monthly.
  • Liaise with Tax auditors.
  • Adopting IFRS for Japanese Financial Report especially for income taxes

Location : Cikarang ,bekasi

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
2828virna@gmail.com
Subject email: (NAME_MAJOR/EDUCTION_STAFF ACC_2022)