Lowongan kerja atau loker adalah kebutuhan wajib atau hal yang sangat dicari setiap orang termasuk lulusanan SD, SMP. SMA, S1 bahkan S2. Mengingat pentingnya hal ini Voiceindonesia.eu.org berfokus dalam memberikan informasi terupdate seputar dunia kerja yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Voiceindonesia bukan merupakan agency job seeker, namun kami adalah seorang blogging yang ingin membantu menyampaikan informasi kerja dan mempermudah bagi pencari kerja dalam menemukan kerjaan impian mereka. Sejauh ini kami telah membantu menyampaikan ribuhan jenis pekerjaan kepada para pencari kerja dalam segala bidang seprti bidang BUMN, Perusahaan, NON pegawai, wirausaha dan UMKM lainnya.

lowongan kerja trans 7


Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) - PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya bernama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 23 November 2001 dan pada saat itu mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia.

Pada tanggal 4 Agustus 2006, Trans Corp mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itu TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7.

Saat ini PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS 7) Tahun 2022

Posisi:
Promo Producer

Requirements:
  • Diploma or Bachelor Degree from any major
  • Have a good skill in copywriting, directing & editing
  • Minimal 2 years experience as a Promo Producer in production house / television station
  • Assertive, energetic, Having Ability to work in fast paced environment
  • Having good interpersonal and Communication Skills

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruit@trans7.co.id