orang terkaya di dunia elon musk

Orang dengan gaji terbesar di Dunia

Dialah Elon Musk, manusia bergaji mencapai Rp 8 triliun dalam satu bulan. Dikutip dari Bloomberg Pay Index, Bos Tesla ini mendapatkan gaji sekitar US$ 6,7 miliar dalam setahun. Jika dirupiahkan (asumsi kurs Rp 14.200) sekitar Rp 95 triliun atau nyaris menyentuh Rp 8 triliun sebulan.

CEO gajinya berapa?

Dengan tanggung jawab dan tugas yang cukup besar di dalam sebuah perusahaan, dilansir dari OCBC NISP gaji CEO di Indonesia pada tahun 2022 bisa mencapai Rp1.8 Miliar lebih dan perbulan berkisar antara Rp250-300 juta per bulannya.

Maka dalam setahun, CEO perusahaan besar di Indoneisia akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp1,8 hingga Rp4.2 miliar.


the richest man in the world


Siapa gaji Tertinggi di Indonesia?

Jawabannya adalah CEO dan staff direktur, Jika kita bertanya Pekerjaan dengan gaji tertinggi di Indonesia pertama yaitu level corporate suite, atau orang-orang dengan gelar Chief/Director dalam sebuah perusahaan di Indonesia.

Berdasarkan data terbaru tahun 2022, gaji CEO perusahaan di Indonesia mencapai Rp150 juta hingga Rp280 juta per bulan.

Berapa gaji anggota FBI?

Menurut BLS (BASIC LIFE SUPPORT), orang-orang yang berkerja di FBI mendapatkan rata-rata $ 58,930 dalam setahun. Detektif dan penyelidik mendapatkan rata-rata $ 79,990 setahun.

Apakah Indonesia punya FBI?

FBI bukan institusi Kepolisian Nasional seperti dimiliki banyak negara, misalnya Indonesia, Prancis, dan Inggris atau negara dalam kelompok NATO.

Siapakah orang dengan gaji terbesar di Dunia? Berapa gaji anggota FBI? Apakah Indonesia punya FBI?