Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) April 2022
    Lowongan Kerja Loker S1 Terbaru PT Cinemaxx Global Pasifik Maret 2022

    Lowongan Kerja PT Cinemaxx Global PasifikSebagai perusahaan yang terafiliasi dengan Lippo Group of Companies. Cinemaxx merupakan tempat yang tepat untuk menggali potensi besar yang Anda miliki dan mengoptimalkan jenjang karir Anda. Cinemaxx membuka kesempatan berkarir untuk berbagai posisi bagi talenta dengan keahlian dan latar belakang yang beragam.

    Loker Lokasi Pekerjaan Jenis Pekerjaan Tipe Pekerjaan Posisi Jabatan
    Loker BUMN Loker Jakarta Onsite Jobs Full Time Jobs Direktur
    Loker Pabrik Loker Batam Onsite Jobs Full Time Jobs Admin
    Loker WFH Loker Jogjakarta Remote Worker Jobs Part Time Jobs Website Developer

    Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 691 kompleks bioskop dengan 5,609 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 17 negara.

    Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico. Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan menonton, dan memiliki tenaga kerja lebih dari 39,185 orang di seluruh dunia untuk mendukung misi perusahaan.

    Saat ini PT Cinemaxx Global Pasifik kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

    Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

    Lowongan Kerja Terbaru PT Cinemaxx Global Pasifik Tahun 2022

    Posisi lowongan kerja

    Financial Reporting & Analysis Officer

    The scope of work of this position will be:

    • Provide timely, accurate and reliable monthly reports and executive presentation for monthly business review meeting
    • Provide accurate quarterly report for financial review
    • Inform any major deviation in the provided information for financial reports and any major difference in budget expense Collect, review, consolidate, and analysis projection, budget, forecasting and actual report
    • Collect, maintain, control, and organize CAPEX reports

    Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

    rio.prambudi@cinepolis.co.id Atau melalui WEB