Loker BUMN Academic Instructor Alterra Academy
Loker BUMN Academic Instructor Alterra Academy


Loker BUMN | Apakah kamu tertarik untuk membuat impact dengan menumbuhkan banyak Tech Talent berkualitas di Indonesia? Apakah kamu ingin bekerja dengan orang yang passion dalam hal teknologi dan pendidikan? Apakah kamu memiliki passion mengajar, berbagi ilmu merubah hidup orang dengan membuat dia menjadi Tech Talent yang handal? This is the job for you.

Alterra Academy adalah Tech Career Accelerator yang mentransformasi Pemula menjadi Tech Talent yang handal. Alumni kita telah diterima di Tech Company seperti Unicorn, Centaur, Corporation, BUMN, etc. Dan lebih dari 70% alumni kita berasal dari latar belakang non IT. Ya, visi kita adalah melihat Tech Talent di Indonesia sampai level Global, kita percaya bahwa setiap orang bisa menjadi Tech Talent professional.

Sebagai seorang Coding Instructor kamu akan mengembangkan materi pembelajaran, mentoring dan melakukan pengajaran di kelas, melakukan evaluasi pembelajaran, dan memastikan siswa mencapai standar kualitas kelulusan program. Sebagai Coding instructor kamu diekspektasikan untuk menguasai skills algoritma, struktur data, dan teknologi terkait dengan pembelajaran.

 

Kualifikasi

  • Memiliki pengalaman 3-4 tahun di Industri.
  • Menguasai minimal 1 bahasa pemrograman (diutamakan Javascript atau Node.JS)
  • Passion dan percaya diri dalam menyampaikan materi di kelas.
  • Menguasai pengembangan aplikasi backend atau RESTful API & frontend.
  • Passion dan percaya diri dalam menyampaikan materi di kelas.
  • Menguasai Unit Testing, Deployment (menjadi nilai tambah).

Tentang Perusahaan

Alterra Academy is an impact-first company with a mission to turn Indonesia into a high-quality tech talent home ground in the world.

With almost 100 alumni who have worked in various types of medium-sized companies to large-scale unicorns Startups. And also collaborate with 160+ hiring partners who come from diverse industries.

Transforming and Giving everybody a chance to become high-quality Engineers. Our graduates come from various educational backgrounds (IT-related & non-IT) and jobs (fisherman, chemist, unemployed, etc.).

We are committed to bringing companies comprehensive solutions to connect them with the right tech talents (junior or senior level), along with helping them develop and manage their company needs through our Tech Talent Solutions.

APPLY LOKER BUMN