LOWONGAN KERJA BULAN JULI 2022 ADARO SERVICE LOKER JAKARTA 2022 ADARO SERVICE

Tentang Perusahaan

Lowongan Kerja Bulan Juli 2022 PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) merupakan sebuah perusahaan jasa pertambangan batubara terkemuka yang tergabung dalam group Adaro Energy, membutuhkan tenaga kerja yang profesional dalam pengembangan proyek di daerah Kalimantan Selatan.

Sejarah Adaro dimulai dengan guncangan minyak global pada tahun 1970-an. Mereka menyebabkan Pemerintah Indonesia merevisi kebijakan energinya, yang sebelumnya terfokus pada minyak dan gas, untuk memasukkan batu bara sebagai bahan bakar untuk keperluan rumah tangga.
Dengan meningkatnya fokus pada batu bara, pada tahun 1976 Departemen Pertambangan membagi Kalimantan Timur dan Selatan menjadi delapan blok batu bara dan mengundang tender untuk blok-blok tersebut.

=======================================================

Sejarah Perusahaan

Perusahaan Pemerintah Spanyol Enadimsa menawar Blok 8 di Kabupaten Tanjung, Kalimantan Selatan, karena batubara diketahui ada di kabupaten tersebut dari singkapan yang dipetakan oleh ahli geologi Belanda pada tahun 1930-an dan dari persimpangan di kedalaman sumur minyak yang dibor oleh Pertamina pada tahun 1960-an.
Tidak ada tawaran perusahaan lain untuk blok ini; pada waktu itu dianggap terlalu jauh ke pedalaman dan kualitas batubaranya rendah.

Nama 'Adaro' dipilih sebagai nama perusahaan oleh Enadimsa untuk menghormati keluarga Adaro yang terkenal, yang telah terlibat dalam pertambangan Spanyol selama beberapa abad, dan PT Adaro Indonesia berdiri.
Perjanjian Kerjasama Batubara (Coal Cooperation Agreement/CCA) Adaro Indonesia ditandatangani pada 2 November 1982. Enadimsa melakukan pekerjaan eksplorasi di wilayah perjanjian dari tahun 1983 hingga 1989, ketika konsorsium perusahaan Australia dan Indonesia membeli 80% Adaro Indonesia dari Enadimsa.

=======================================================

Lowongan Kerja Mekanik Adaro Services

Berikut ini adalah informasi lowongan kerja dari Adaro Service, baca dengan baik posisi dan kualifikasi serta tata cara pendaftarannya.

Posisi : Mekanik Alat Berat

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Alat Berat
  • Lulusan baru di persilahkan mendaftar
  • Memiliki sertifikat BMC
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan di seluruh area PT Saptaindra Sejati

=======================================================

Lowongan Kerja Adaro Service Tahun 2022

Jika kalian berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan silahkan daftarkan diri melalui link berikut ini :

Link Daftar LOKER VOID 

Perhatian :

  • PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengemJambian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • PT Saptaindra Sejati (Adaro Services) tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  • Sumber : Website PT Saptaindra Sejati (Adaro Services)

=======================================================

JOIN TELEGRAM KAMI UNTUK UPDATE INFORMASI LOKER SECARA DETAIL DAN SECARA LANGSUNG

TELEGRAM GROUP ATAU DI URL BERIKUT : t.me/jobseekertelegram