loker mayora, lowongan kerja mayora, logo mayora


Loker Bekasi 2022 Mayora Info Loker Bekasi Mayora Lowongan Kerja Bekasi Mayora Info Loker Terbaru Bekasi Mayora

Info loker,loker Bekasi,loker Bekasi,loker karawang,loker cirebon,loker semarang,info loker karawang,loker Bekasi,loker Bekasi,loker Bekasi,loker id,loker Bekasi,loker Bekasi 2022,loker bumn,info loker Bekasi,loker solo,loker lampung,loker sidoarjo,loker malang,loker mojokerto,jobstreet,loker cirebon 2022,loker Bekasi 2022,lokertasikmalaya,loker bumn 2022,loker kudus hari ini,loker balikpapan,loker jogja hari ini,info loker lampung,loker mojokerto,loker solo raya,loker bontang,info loker cirebon,info loker Bekasi,loker Bekasi 2022,loker malang.

=======================================================

Rekrutmen PT Mayora Indah Tbk

LOWONGAN KERJA TERBARU 2022  – PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) membuka lowongan kerja di tahun 2022 untuk lulusan SMA/SMK sederajat – Jika Kalian Sedang Mencari Informasi Lowongan Kerja Saat ini PT Mayora Indah Tbk Sedang Membuka Kesempatan Karir Kontrak, Kualifikasi Tertera di bawah ini. Sebelum Melamar Pastikan Kalian Sudah Membaca Syarat dan Ketentuan Pada Lowongan Agar Peluang di Terima Kerja Lebih Besar.

Profil Singkat Perusahaan

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak di sektor Industri makanan olahan yang telah berdiri pertama kali pada tahun 1977 di Bekasi.

Selain di Bekasi, PT Mayora Indah Tbk juga membangun pabrik produksi di Kawasan Industri MM2100 Cibitung – Bekasi untuk mendukung proses produksi makanan olahan antara lain Biskuit, Permen, Wafer, Coklat dan lain sebagainya.

LOWONGAN KERJA TERBARU 2022 PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) adalah perusahaan terkemuka dan juga terbesar di Indonesia yang dimana PT Mayora Indah Tbk Indonesia adalahg salah satu kelompok bisnis produk konsumen terbesar di Indonesia. Perusahaan PT Mayora Indah Tbk Indonesia berdiri pertama kalinya pada tahun 1977 dengan pabrik pertama yang berlokasi di Kawasan Bekasi dan telah menjadi perusahaan publik di tahun 1990.

Membuat produsen makanan dan minuman yang sangat berkualitas dan juga terpercaya di mata konsumen domestik hingga internasional dan sukses menguasai pangsa pasar terbesar di dalam kategori produk – produk sejenis.

Mampu mendapatkan Laba Bersih Operasi diatas rata – rata dari industri dan dapat memberikan value added yang sangat baik bagi seluruh stakeholders Perseroan.
Bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan dan juga negara Indonesia dimana Perseroan berada.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru Posisi Operator Produksi pada bulan Januari 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mayora Indah Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

=======================================================

PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group) Membuka 4 Posisi Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat

Posisi Yang Terbuka Yakini :

  1. Operator Produksi (OPD)
  2. Operator Packing (OP)
  3. Quality Control (QC)
  4. Staff Administrasi (ADM)

Kualifikasi Umum :

  • Mengetahui GMP, 5R, dan K3 dasar.
  • Mampu bekerja sama dalam tim.
  • Bersedia kerja sistem shift.
  • Bersedia ditempatkan di Area Pabrik Mayora Group Bekasi, Bekasi, Bekasi, Cikarang, Bekasi.

Kualifikasi Khusus :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat
  • Terbuka untuk semua jurusan
  • Usia 18 – 25 tahun
  • Tinggi badan minimal Pria 165 cm, Wanita 155 cm
  • Berat badan minimal 45 kg
  • Belum menikah

=======================================================

Catatan Persyaratan Administrasi /Berkas Lamaran :

  • Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Mayora Indah Tbk tersebut ada beberapa cara untuk melamar di PT Mayora Indah Tbk (Mayora Group)
  • Bagi yang memenuhi persyaratan PT Mayora Group,Tbk, anda dapat mengirimkan CV Lamaran/Data Diri Terlebih dahulu Guna mengikuti proses seleksi calon karyawan Baru.
  • Melamar Kerja PT Mayora Indah Tbk Via Website Resmi PT Mayora
  • LOWONGAN KERJA TERBARU 2022 – PT Mayora Group Tbk menyediakan website untuk perekrutan karyawan. Kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke link di bawah ini kemudian isi sesuai data diri kamu.
  • Data kamu akan tersimpan dan jika kamu memenuhi kualifikasi, kamu akan dipanggil untuk mengikuti test seleksi saat perusahaan membuka lowongan.

Hanya pelamar yang memenuhi kuaifikasi yang akan diproses.

Note Loker PT Mayora Group,Tbk:

  1. Tidak menerima surat lamaran Hardcopy
  2. Test seleksi hanya dilakukan di Recruitment Branch Office Mayora Group Bekasi & Consultant /BKK Sekolah yang bekerja sama
  3. Kuota dapat penuh sewaktu – waktu
  4. Lowongan kerja terbuka sampai kuota terpenuhi, daftarkan dirimu secepatnya. Pastikan dirimu sesuai dengan kriteria, karena hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil ke tahap berikutnya.

Alamat Lengkap PT Mayora Indah

  1. Head Office – Gedung Mayora Group Headquarter Jl. Daan Mogot KM 18, Cengkareng, Bekasi
  2. Bekasi Factory – Jl. Daan Mogot Km 19, Batuceper, Bekasi
  3. Jl. Raya serang Km. 12,5 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Bekasi
  4. Cibitung Factory – Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok H No. 10, Cibitung, Bekasi

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Situs Resmi jobkarir.info Tidak di Pungut Biaya Apapun

=======================================================

LAMAR DI LOKER VOID