ASTRA CAREER 2022

ASTRA CAREER | PT Astra International Tbk sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc.  Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis. Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.


ASTRA CAREER 2022 - LOKER BANDUNG TERBARU VIA ONLINE - INFO LOKER PABRIK TERBARU - INFO LOKER BANDUNG HARI INI - LOKER BANDUNG


LOKER BANDUNG TERBARU VIA ONLINE ASTRA GROUP

LOKER BANDUNG TERBARU VIA ONLINE ASTRA GROUP - PT Astra Group adalah merupakan salah Satu Perusahaan otomotif roda dua Dan Empat dalam terkemuka di Indonesia, Perusahaan ini Berdiri Pada Tahun 1957 setelah itu Sudah Menjadi Perusahaan Populer.Sedangkan beberapa produk dari Grup Astra yang tentu saja tidak asing lagi ditemui selama ini diantaranya adalah sepeda motor manual dan matic, Mobil dan masih banyak yang lainnya.

INFO LOKER PABRIK TERBARU ASTRA GROUP

INFO LOKER PABRIK TERBARU ASTRA GROUP - Perusahaan merangkul dan mengembangkan para talenta muda. Namun, kami juga membutuhkan individu yang memiliki jiwa kepemimpinan dan tentunya berpengalaman. Mulai perjalanan kariermu bersama kami.

ASTRA CAREER 2022 - LOKER BANDUNG TERBARU VIA ONLINE - INFO LOKER PABRIK TERBARU - INFO LOKER BANDUNG HARI INI - LOKER BANDUNG


Dalam kesempatan Kali ini perusahaan Astra group sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi dan kualifikasi sebagi berikut :

Posisi Yang Terbuka saat ini :

  1. Operator Produksi (Operator Production)
  2. Operator Assembling (Perakitan)
  3. Operator QC (Quality Control)
  4. Staff Administrasi (Admin Staff)
  5. Staff Gudang (Warehouse)

Kualifikasi Umum :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA/K
  3. Rentang umur maksimal 25 Tahun
  4. Laki laki Tinggi badan minimal 160 Cm / Wanita 150 Cm
  5. Tidak memiliki Tatto/Tidak memiliki Fisik Cacat
  6. Berpengalaman maupun non pengalaman
  7. Lulusan baru dipersilahkan melamar

Keuntungan :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Uang Makan dan Transport
  3. Premi Kehadiran
  4. Bonus dan THR
  5. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  6. Dan tunjangan lainnya

INFO LOKER BANDUNG HARI INI ASTRA GROUP

Cara Melamar INFO LOKER BANDUNG HARI INI ASTRA GROUP :

Jika anda berminat bergabung dan memang sesuai dengan kualifikasi dari perusahaan grup Astra, silahkan kirim data diri anda melalui Form Online dengan cara klik MELAMAR dibawah ini :

ASTRA CAREER

Deadline : Lowongan Tidak Ditentukan dan Dapat Ditutup Setiap Waktu Jika Kuota Penerimaan Karyawan Telah Mencukupi

Demikian Informasi Lowongan Kerja Astra Group, semoga dapat memanggil dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan minat dan keingin