Logo Png Mustika Ratu


Lowongan Kerja Front Office Mustika Ratu

Lowongan Kerja Front Office Mustika Ratu Voice Indonesia adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Team Muda Mudi Indonesia sejak 01 September 2021. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Voice Indonesia (disebut Void).

Loker VOID adalah media informasi berfokus pada lowongan kerja atau loker dengan tujuan menyambung informasi agar informasi lowongan kerja dapat sampai dengan cepat dan mudah diakses diberbagai aspek dan kalangan usia ( jobseeker) kepada anda sekalian.

Lowongan Di Sekitar Saya Wilayah Manado

Lowongan Di Sekitar Saya Wilayah Manado kali ini bersumber dari PT Mustika Ratu Tbk adalah perusahaan yang memproduksi kosmetik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. PT Mustika Ratu Tbk lahir dari keinginan untuk berbagi warisan budaya Indonesia lewat rangkaian produk dan perawatan alami kaya manfaat bermutu tinggi. PT Mustika Ratu Tbk dimulai pada tahun 1975, ketika BRA Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan mengembangkan resep yang diwarisinya sebagai keturunan keluarga Keraton Jawa. Meyakini manfaat kekayaan alam dan budaya yang ada di Indonesia untuk perawatan tubuh dan kecantikan, Mustika Ratu menjadi pelopor sekaligus pelestari budaya perawatan kecantikan Indonesia. Saat ini PT Mustika Ratu Tbk sedang membuka kesempatan berkarir untuk menempati posisi sebagai berikut:


Front Office

Qualifications :

  • High school qualification or equivalent
  • Previous hospitality experience would be advantageous
  • Strong verbal communication skills in english is a must
  • Ability to learn on the job
  • Excellent customer service skills
  • Placement in Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat Posisi Lainnya


Cara Daftar:

Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan mendaftar secara online melalui link berikut ini:

DAFTAR

Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.