LOKER BUMN 2022 SEMUA JURUSAN BPJS KETENAGAKERJAAN

LOKER BUMN 2022 SEMUA JURUSAN BPJS KETENAGAKERJAAN – BPJS Ketenagakerjaan adalah Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang jaminan sosial, BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

LOKER BUMN 2022 SEMUA JURUSAN BPJS KETENAGAKERJAAN  LOWONGAN DI SEKITAR SAYA JAKARTA  LOWONGAN KERJA JAKARTA 2022 LULUSAN SMA SMK  LOWONGAN KERJA DI JAKARTA


Sebagai program publik Jamsostek memberikan hak dan membebani kewajiban secara pasti (compulsory) bagi pengusaha dan tenaga kerja berdasarkan Undang-undang No.3 tahun 1992 mengatur Jenis Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK),sedangkan kewajiban peserta adalah tertib administrasi dan membayar iuran.

REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BPJS KESEHATAN – BPJS Kesehatan merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

LOWONGAN DI SEKITAR SAYA JAKARTA

LOWONGAN DI SEKITAR SAYA JAKARTA - Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat hubungan kerja. Sebagai Penyelenggaraan program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan mengembangkan program jaminan sosial berdasarkan funded social security, yaitu jaminan sosial yang didanai oleh peserta dan masih terbatas pada masyarakat pekerja di sektor formal.

LOGO BPJS KETENAGAKERJAAN


Saat ini BPJS Ketenagakerjaan sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai perusahaan.

Cara melamar :

Dengan mengetahui Kualifikasi, posisi yang di butuhkan Oleh BPJS Ketenagakerjaan pada bulan ini hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan persyaratan lainnya seperti Pasphoto terbaru.

LOWONGAN KERJA JAKARTA 2022 LULUSAN SMA SMK

LOWONGAN KERJA JAKARTA 2022 LULUSAN SMA SMK - guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang di tetapkan oleh perusahaan BPJS Ketenagakerjaan

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini , silahkan lihat melalui link sebagai berikut :

https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/

LOWONGAN KERJA DI JAKARTA

LOWONGAN KERJA DI JAKARTA - Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses, dan akan mendapatkan surat panggilan langsung dari perusahaan ini melalui email, dan yang di nyatakan memenuhi persyaratan. Bagi peserta yang menerima surat panggilan 100 % di terima sebagai karyawan