INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022 DI KOPI KENANGAN | LOKER SMA SMK D3 TERBARU 2022


INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022

INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022 | Voice Indonesia adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Team Muda Mudi Indonesia sejak 01 September 2021. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Voice Indonesia (disebut Void).

Loker VOID adalah media informasi berfokus pada lowongan kerja atau loker dengan tujuan menyambung informasi agar informasi lowongan kerja dapat sampai dengan cepat dan mudah diakses diberbagai aspek dan kalangan usia ( jobseeker) kepada anda sekalian.

LOWONGAN KERJA 2022

LOWONGAN KERJA 2022 DI KOPI KENANGAN | Kenangan Brands, merupakan perusahaan new retail Food and Beverage (F&B) yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, Kenangan Manis, Kenangan Heritage dan Kenangan Hanya untukmu hingga kini telah mengoperasikan lebih dari 800 gerai di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai Kopi Kenangan dan gerai Cerita Roti, 80 gerai Chigo serta 5 Central Kitchen. Kenangan Brands juga menjangkau lebih dari satu juta pelanggan melalui aplikasi seluler.

PT Bumi Berkah Boga adalah perusahaan yang memproduksi Brands Kopi Kenangan didirikan oleh Edward Tirtanata, James Prananto dan Cynthia Chaerunnisa. Pertama kali mendirikan Kedai Kopi Kenangan pada tahun 2017 di daerah Kuningan , Jakarta. Pada hari pertama pembukaan Kopi Kenangan, kedainya berhasil menjual 700 gelas kopi saja. Namun seiring berjalannya waktu, Hingga kini Outlet Kopi Kenangan sudah lebih dari 800 gerai di seluruh Indonesia.

LOKER KOPI KENANGAN OKTOBER 2022

LOKER KOPI KENANGAN OKTOBER 2022 - Kopi Kenangan adalah perusahaan yang bergerak di bidang kopi minuman yang turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia. Kopi Kenangan dianggap sukses mengisi ceruk kesenjangan harga antara kopi mahal bertaraf peritel internasional dan kopi instan kemasan yang disajikan di warung-warung kopi.

Pamor merek Kopi Kenangan semakin kuat seiring dengan perkembangan bisnis Kopi Kenangan, khususnya semenjak mendapatkan suntikan dana dari beberapa modal ventura, seperti Sequoia India, Arrive, Serena Ventures dan Alpha JWC Ventures. Kopi Kenangan berencana memperluas pasar hingga ke luar negeri dengan memperkenalkan cita rasa khas kopi Indonesia.

Untuk mendukung Operasional perusahaan dengan di bukanyanya Outlet – Outlet baru , saat ini Kopi Kenangan sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di outlet – outletnya di wilayah Indonesia.

LOKER SMA SMK D3 TERBARU 2022

LOKER SMA SMK D3 TERBARU 2022 - Berikut adalah kualifikasi dan cara melamar di Gerai Kopi Kenangan tersebut

Posisi :

  • Barista
  • Partimer Barista
  • Waiters
  • Crew Store
  • Store Supervisor
  • Store Manager

Kualifikasi :

  1.  Pria dan wanita
  2. Penampilan Baik dan menarik ( bisa berhijab )
  3.  Usia maksimal 28 th
  4. Pendidikan SMA/SMK, D3 S1
  5. Pengalaman / non Pengalaman ( Fresh graduate )
  6. Siap kerja Shift
  7. Memiliki orientasi kepada pelayanan

Dokumen Persyaratan yang harus disiapkan :

  1. CV
  2. KTP
  3. Kartu Keluarga
  4. SKCK
  5. Ijazah Terakhir / Transkrip nilai akhir

INFO LOKER BATAM TERBARU 2022


Cara Daftar:

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja kalian melalui email/link berikut dibawah:

LOKER VOID

Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.