LOWONGAN KERJA BANDUNG 2022 DRIVER AKUR PRATAMA


LOKER BANDUNG 2022

LOKER BANDUNG 2022Voice Indonesia adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Team Muda Mudi Indonesia sejak 01 September 2021. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Voice Indonesia (disebut Void).

Loker VOID adalah media informasi berfokus pada lowongan kerja atau loker dengan tujuan menyambung informasi agar informasi lowongan kerja dapat sampai dengan cepat dan mudah diakses diberbagai aspek dan kalangan usia ( jobseeker) kepada anda sekalian.

LOWONGAN KERJA BANDUNG 2022 DRIVER AKUR PRATAMA

LOWONGAN KERJA BANDUNG 2022 DRIVER AKUR PRATAMA - YOGYA Group (Pt. Akur Pratama) adalah sebuah perusahaan ritel modern asli Indonesia dengan format Supermarket, Departement Store dan Food Court. Berawal dari sebuah toko batik di di daerah Kosambi Bandung dengan nama DJOKJA. Didirikan tahun 1948 dan dikelola secara sederhana. Pada tanggal 28 Oktober 1982, bertepatan hari Sumpah Pemuda, dibuka cabang pertama yang berlokasi di jl. Sunda 60 Bandung. Proses transformasi terjadi dalam perkembangan Toko Djokja, termasuk perubahan penulisan nama menjadi Toserba YOGYA.

Berdasarkan misi: setia memenuhi kebutuhan masyarakat, kami selalu berusaha menyajikan produk berkualitas, unggul layanan, akrab bersahabat serta suasana belanja yang menyenangkan. Saat ini Toserba Yogya telah berkembang menjadi sebuah jaringan usaha yang menaungi beberapa unit bisnis seperti: Toserba YOGYA, Toserba Griya, Yomart minimarket, serta berbagai strategic business unit lain, namun tetap fokus pada bisnis ritel.

LOKER BANDUNG 2022

LOKER BANDUNG 2022 - Keberadaan Toserba YOGYA diakui oleh Pemerintah Indonesia sebagai salah satu perintis ritel modern di Indonesia. Hal itu ditandai dengan pemberian APRINDO Award yang diberikan oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia, Tanggal 16 Februari 2000.

INFO LOWONGAN KEJA 2022 LULUSAN SMA


LOKER DRIVER DI BANDUNG

Persyaratan

  1. USIA MAKS 35 TAHUN

  2. JENIS KELAMIN LAKI-LAKI

  3. MEMILIKI SIM B1

  4. PEND MIN SMA/SMK SEDERAJAT

  5. MENGUASAI DAERAH BANDUNG, JAWA BARAT, JATENG

  6. BERSEDIA DITEMPATKAN/DITUGASKAN DI SELURUH CABANG YOGYA GROUP (diutamakan untuk di leuwi panjang)

LOWONGAN KERJA 2022


Jika sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan untuk melamar melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun