Loker Terbaru PT Kobexindo Equipment - PT Kobexindo Equipment melalui komitmen kami untuk mengembangkan alat berat dan pasokan mesin industri yang inovatif serta tanggung jawab pengoperasian, PT Kobexindo Tractors Tbk (Kobex) akan terus mencari solusi terbaik untuk perubahan berkelanjutan pada produktivitas pelanggan kami di seluruh nusantara sejak didirikan pada tahun 2002.

Dalam proses perjalanan kami sebagai salah satu pemasok alat berat dan mesin industri terkemuka, sejumlah sejarah dan tonggak penting telah dicatat selama perjalanan kami yang mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan hasil dan kualitas terbaik. Karena pelanggan kami mempercayai kami untuk memberikan layanan terbaik, kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang tahan lama dan andal. Dengan usaha terus menerus untuk menyampaikan visi dan misi kami, kami siap untuk menghadapi tantangan tersebut.

Oleh karena itu, kami menyadari bahwa 911 karyawan kami adalah kunci keberhasilan operasional untuk memberikan pemahaman yang lebih baik dan memberikan solusi terbaik atas kesulitan pelanggan kami. Kami mengakui pencapaian ini sebagai pencapaian kolektif dari para pemimpin dan karyawan kami yang termotivasi.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN BALIKPAPAN 2023 PT Kobexindo Equipment

Saat ini PT Kobexindo Equipment kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan sebagai Sales & Marketing Forklift. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • Minimal lulusan D3
  • Freshgraduated Teknik Mesin / jurusan sejenis dipersilahkan
  • Pengalaman menjadi Salesmanship min. 2 Tahun (Sales / Bisnis Dev. di bidang alat berat, kontraktor, dsb)
  • Berdomisili sesuai dengan penempatan, atau bersedia ditempatkan di area tsb
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki Salesmanship skill & Komunikasi persuasif
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi dan presentasi
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif jadi nilai plus

Estimasi Gaji 3.500.000-10.500.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Kirimkan CV terbaru dan Lamaran ke https://lnkd.in/gcdsfenr