Loker Terbaru PT. QWORDS COMPANY INTERNATIONAL- Qwords.com didirikan pada Juli 2005 oleh Rendy Maulana saat berkuliah di Institut Teknologi Bandung, berawal dari sebuah ide bahwa ingin memiliki perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya (pada waktu itu) di Internet. Pada Tahun 2005 Internet Indonesia sedang masuk dalam era perkembangan, ditandai dengan banyaknya pengguna Internet yang masuk ke ranah social media pada saat itu.

Sejak November 2011, Qwords.com berada dibawah PT Qwords Company International. Penamaan Qwords.com bermula dari plesetan dari kata Keywords yang berarti kata kunci. Mengapa demikian? Kata kunci merupakan hal yang terpenting untuk menuju gerbang informasi, antara anda dan klien anda, klien anda dapat dengan mudah menemukan anda karena kata kunci yang tepat.

Qwords.com Bagi sebagian komunitas, dapat diartikan perkataan dari Kitab (Huruf Q melambangkan Al-Quran), namun pada dasarnya, arti kata Qwords juga bisa diartikan bermacam versi.

Web Hosting adalah core business dari Qwords.com. Kami menyediakan layanan penyewaan space untuk meletakkan file website & akses email anda di Internet, dan juga menyediakan layanan registrasi Domain Name atau alamat untuk mengakses website anda di internet.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN JAKARTA 2023 PT. QWORDS COMPANY INTERNATIONAL

Saat ini PT. QWORDS COMPANY INTERNATIONAL kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan Performance Marketing Specialis . Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • At least 2 years of hands-on experience in performance/paid marketing
  • Strong Google Search Ads, Google Display Ads & Facebook Ads experience
  • Strong online marketing strategy (audience understanding, channels knowledge, conversion rate optimization)
  • Problem-solver, critical and logical thinker, and fast-learner
  • Strong communication skills to build & maintain collaborative relationships with the stakeholders and to share reports & insights on the campaign performance
  • Proficient in digital analytics (strong in numbers, doing data analysis and getting actionable insights from data, and using analytics tools)
  • Familiar with analytics tools (Google Analytics, Google Tag Manager, Facebook Pixel Analytics, Google Data Studio)
  • Willing to work on-site

Deskripsi Kerja

  • Plan, execute, and own the results from paid digital channels (search, display, social, video, mobile)
  • Explore and unlock opportunities that will drive sizeable growth in business
  • Continuously optimize audiences and campaigns to deliver a full-funnel advertising approach that will drive more efficient ad spending with higher ROI
  • Measure, monitor, and report performance from both advertising and CRM platforms
  • Giving recommendations to content and social media team for acquisition, engagement, and lead objectives

Estimasi Gaji 3.500.000-20.000.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Kirimkan CV terbaiknya ke email kami di hrd@qwords.com atau dapat mengunjungi web karir kami di qwords.com/karir   

Info lebih lanjut : 08112255389