Loker Terbaru PT PRADIPTA BHUMI KONSTRUKSI- PT. Pradipta Bhumi Konstruksi yang didirikan tahun 2015 adalah Perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa konstruksi, khususnya pada bangunan gedung, Jalan dan Jembatan, Bangunan sipil jasa pelaksana spesialis, jasa pelaksana ketrampilan, instalasi elektrikal dan instalasi mekanikal. Selain bidang tersebut kami siap melaksanakan pekerjaan dibidang Engineering dan Interior Design serta perdagangan umumnya.

PT. Pradipta Bhumi Konstruksi didirikan sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dari pemiliknya untuk sector konstruksi. Pemilik dan Karyawan di perusahaan ini adalah orang-orang yang telah berpengalaman dan memiliki kompetensi tinggi dibidang konstruksi.

PT. Pradipta Bhumi Konstruksi memberikan kualitas bangunan yang baik sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkandan menawarkan harga yang kompetitif.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN 2023PT PRADIPTA BHUMI KONSTRUKSI

Saat ini PT PRADIPTA BHUMI KONSTRUKSI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan KOORDIANTOR PELAKSANA . Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman mengerjakan gedung minimal 3 lantai 
  • Dapat mengoperasikan AutoCAD dan SAP
  • Berpengalaman sebagai pelaksana utama/ koordinator pelaksana 
  • Berpengalaman minimal 4 Tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Estimasi Gaji 3.500.000-9.500.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Send Your CV & Portofolio ke ahlikayu08@gmail.com

Subject Drafter Interior_Full Nama