Loker Terbaru PT. BINA KARYA PRIMA - Sejak didirikan pada tahun 1981, BKP telah berkembang menjadi salah satu dari 15 perusahaan FMCG teratas di Indonesia. Portofolio kami mencakup item perawatan pribadi seperti sabun, perawatan kulit dan wewangian, serta item makanan seperti minyak goreng dan margarin. Di antara merek terkenal kami adalah: Minyak Goreng Tropis, Sabun Shinzu'i dan Perawatan Pribadi, Zen Sabun Antibakteri, Forvita Margarine, dan masih banyak lagi.

Kami bangga menjadi perusahaan yang cukup besar untuk membuat perbedaan, dan cukup gesit untuk menanggapi kebutuhan dan peluang yang berkembang di pasar, dan berkomitmen untuk pengembangan berkelanjutan dan pertumbuhan merek-merek rumah tangga yang dicintai dan berafinitas tinggi.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN PT. BINA KARYA PRIMA

PT. BINA KARYA PRIMA kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • Pendidikan min. S1 dengan IPK min. 3.00/4.00
  • Pengalaman dalam kepengurusan bank melalui e-banking
  • Fasih menggunakan program dengan dasar ERP (oracle, SAP, atau Ms. Dynamics)
  • Pengalaman dalam pengerjaan LC
  • Pengalaman sebagai Treasury minimal. 3 tahun.
  • Bersedia di tempatkan di Head Office (Sunter, Jakarta Utara)

Estimasi Gaji 2.500.000-9.000.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Kirimkan CV anda dalam bentuk PDF ke recruitment@bkpprima.co.id.

Posisi ini akan ditutup pada tanggal 27 Januari 2023.