Loker Terbaru PT. KARYA TUNAS GEMILANG (MIGUNO GROUP) - MIGUNO Corporation adalah merupakan perusahaan yang berkembang pesat, dan berintegrasi di bidang agricultural base yang berspesialisasi di bidang produsen beras, jagung, dan kacang-kacangan. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN BATANG 2023 PT. KARYA TUNAS GEMILANG (MIGUNO GROUP)

Saat ini PT. KARYA TUNAS GEMILANG (MIGUNO GROUP) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan sebagai PIMPINAN UNIT FARM. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • Min S1 Peternakan 
  • Berpengalaman min 2 th di Layer 
  • Pengalaman di close house lebih di sukai 
  • Bersedia tinggal di mess
  • Memiliki jiwa leadership yang tinggi
  • Penempatan di Batang Jawa Tengah 

Estimasi Gaji 2.500.000-6.000.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Isi Formulir pendaftaran Lamaran Kerja pada link berikut : bit.ly/LokerMigunoCorp 

Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi saja yang akan kami panggil interview atau bisa kirim berkas lamaran ke PT. Karya Tunas Gemilang ( Miguno Group) Jl. Beteng No. 72, Semarang (tuliskan posisi yg dilamar pada Amplop)