Loker Terbaru BANK MAYAPADA - PT. Bank Mayapada International, Tbk dibentuk pada 7 September 1989 di Jakarta, disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia pada 10 Januari 1990, kemudian mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 16 Maret 1990. Sejak 23 Maret 1990 Perusahaan resmi menjadi bank umum, yang diikuti perolehan ijin dari Bank Indonesia sebagai bank devisa pada tahun 1993. Pada tahun 1995 Bank berubah nama menjadi PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk, setelah itu tahun 1997 mengambil inisiatif untuk go public dan hingga sekarang dikenal dengan nama PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk.

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN BANK MAYAPADA

PT. HOKINDA CITRALESTARI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan Human Capital Staff . Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • S1 Psikologi/Manajemen lebih disukai 
  • Fresh Graduate atau maksimal 1 tahun pengalaman bekerja di Human Capital / Human Resources 
  • Detail oriented dalam bekerja 

Benefit

  • Gaji Pokok
  • BPJS 
  • Insentif Penjualan

Estimasi Gaji 2.500.000-9.000.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Bila kalian merasa sesuai dengan kualifikasi dan tanggung jawab diatas, silahkan langsung kirimkan saja CV lengkap kalian kepada kami melalui alamat :hr.talent@bankmayapada.com cc-kan juga ke hr.recruitment@bankmayapada.com  dengan subject email : LI_HCS_"Nama Anda"_CG cth : LI_HCS_Budi_CG