Loker Terbaru TIRTAMAS COLDSTORINDO LOGISTIK - berdiri pada tahun 2020, PT. Tirtamas Coldstorindo Logistik ( TCL ) adalah spesialis dinamis pengembang dan Penyedia Layanan Cold Logistic. Kami percaya bahwa infrastruktur cold-logistic modern satu atap adalah satu-satunya cara untuk efisiensi Biaya, Layanan Berkualitas Tinggi, dan Keandalan.

Di tengah biaya logistik dingin yang tinggi dan investasi awal yang besar pada infrastruktur rantai dingin, TCL menawarkan solusi logistik yang hemat biaya, layanan berkualitas dan andal untuk mendukung permintaan cepat Indonesia akan makanan cepat saji, higienis, dan berkualitas. Kami memberikan pengalaman penanganan yang cepat, kontrol suhu yang andal, layanan pembekuan dan pengemasan ulang yang berkualitas, dan Pengiriman yang Efisien di seluruh fasilitas modern satu atap kami. PT. TCL berkomitmen untuk terus berkembang secara berkelanjutan, bersama dengan pelanggan, karyawan, dan semua Pemangku Kepentingan

DESKRIPSI LOWONGAN PEKERJAAN SIDOARJO 2023 TIRTAMAS COLDSTORINDO LOGISTIK

Saat ini TIRTAMAS COLDSTORINDO LOGISTIK kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan Koordinator Cleaning Service . Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Kualifikasi Pekerjaan

  • Laki-laki/Perempuan, Usia maks. 28 tahun 
  • Pendidikan Min. SMA/SMK sederajat
  • Memahami bidang Warehouse Management
  • Pengalaman Min. 4 th sebagai Cleaning Service
  • Pengalaman sebagai koordinator tim Cleaning Service merupakan nilai tambah
  • Memiliki kemampuan administrasi standar Mampu mengelola tim
  • Disiplin, Cekatan dan Komunikatif
  • Penempatan Balongbendo, Sidoarjo

Estimasi Gaji 2.500.000-6.000.000

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Kirimkan CV dan lamaran kerja anda melalui email ke : career@tclgroup.co.id

Subject: Posisi_Nama_Domisili